Sabtu, 05 April 2008

EURICO GUTERES....SELAMAT MENGHIRUP KEMERDEKAAN dari KEHIDUPAN TERALI BESI

Saya tidak kecewa, meskipun saya terus dihukum sampai 10 tahun pun saya tidak kecewa, Saya mencintai Indonesia karena keluarga saya dan banyak orang yang mati karena cinta Indonesia. Saya masih bersyukur karena saya masih hidup, meskipun harus masuk penjara, ketimbang mereka yang dikubur tanpa nama atau sia-sia. Jadi, saya tidak akan pernah kecewa atas apa yang saya terima.

Meskipun putusan PK MA itu memungkinkan saya untuk memulihkan nama baik, saya katakan, saya tidak akan melakukan itu dan sepenuhnya saya serahkan kepada pemerintah. Dan bagaimana pemerintah menyelesaikan seperti apa. Yang penting saya tetap menjadi warga negara Indonesia yang baik. Itu cukup buat saya
. Itu kata-2 kebesaran hati seorang Eurico Guteres, yang walaupun dipenjara cintanya kepada Indonesia tidak pernah pudar.

Semoga kebenaran yang hakiki yang selama ini kita perjuangkan baik dalam jeruji beli maupun diluar tembok penjara dapat mendapatkan Anugerah dan Berkat Tuhan... Amin

SELAMAT BERJUANG.... saudaraku... keyakinan kita selama ini telah terbukti " YAITU KEBENARAN TIDAK AKAN DAPAT DIKALAHKAN, KEBENARAN HANYA DAPAT DISALAHKAN, TETAPI KARENA KEBENARAN MILIK ALLAH, MAKA PADA WAKTU ALLAH, KEBENARAN YANG HAKIKI AKAN MUNCUL DAN MENGALAHKAN KEDHOLIMAN".

Pertahankan Mental dan kepribadianmu yang selama ini kamu yakini, dan jangan lupakan.... masih banyak perjuangan yang masih harus kita lakukan, dimanapun dan waktu yang tidak terbatas, sampai Allah menyabut nyawa kita.

Perjuangan sebagai anak bangsa dan anak Allah dimuka bumi ini, akan menyambut kepulangan dan kebebasanmu.... Semoga Berkat Allah selalu bersamamu, keluargamu dan saudara-2mu dalam seiman dan seperjuangan.... Amin

BANG NAPI SOEBRENGOS




0 komentar:

Posting Komentar